Jumat, 05 Mei 2017

Tempat wisata KOLAM RENANG IE SEUUM Aceh Besar

Posted by Unknown on Jumat, 05 Mei 2017

Kolam renang ie seuum atau kolam renang air panas yang berada di provinsi Aceh, Kabupaten Aceh Besar merupakan air murni yang keluar dari perut gunung dalam keadaan panas mendidih mungkin saja itu merupakan gunung berapa yang bisa membuat air didalam perutnya mendidih dan panas.. Ini ada beberapa foto tempat dimana kolam renang air panas yang berada di provinsi Aceh, Kabupaten Aceh Besar. 
Kolam renang ie seuum aceh
1. Ini merupakan jalan menuju ke kolam renang air panas yang berada di Kabupaten Aceh Besar, jalannya sangat bagus tidak ada lubangnya tapi tapi kita harus melewati areal pegunungan yang terjaga. 

Kolam renang ie seuum aceh
2. Tempat aliran air panas yang berasal dari gunung dan ini  jalan nya telah di bendung supaya airnya tidak menyebar luas dan tetap pada satu jalur. 


Kolam renang ie seuum Aceh
3. Gambar ini merupakan sumber utama air panas yang keluar dari sela-sela batu pegunungan. 

Kolam renang ie seuum Aceh

Kolam renang ie seuum Aceh
4. Ini merupakan penampungan air untuk menuju penyaringan supaya lebih bersih dan tidak terlalu panas disaat kita genangan dalam kolam renang. 

Kolam renang ie seuum atau kolam
5. Ini merupakan pahit atau jalur penyaringan air yang di dalamnya ada batu batu untuk menyaring air supaya lebih jernih dan tidak terlalu panas. 

Kolam renang ie seuum Aceh
6. Kolam renang air panas untuk anak-anak yang dilarang orang dewasa untuk menggunakannya kecuali ibu si anak☺☺

Kolam renang ie seuum Aceh
7. Merupakan kolam renang orang dewasa dan tidak dibenarkan untuk anak-anak

8. Kolam renang orang dewasa.


Sumber dana dari pemerintah sudah di kasih untuk membangun berbagai fasilitas yang tidak ada, tapi hanya tempatnya yang kurang terjaga oleh para pengurus sehingga tidak begitu enak. Tapi ini merupakan salah satu dari beberapa banyak tempat wisata di Aceh.

Lihat juga:Tempat wisata lhok mata ie Aceh

Thanks 😊

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat juga:

HERAN!! Ini Dia 3 Tanaman Super yang Sudah Terbukti Efektif Menurunkan Kadar Gula Darah.

Assalamualaikum wr wb, Hampir setiap orang di Indonesia sekarang ini menderita penyakit yang namanya gula darah, penyakit ini sebenarnya...