Sabtu, 29 April 2017

REMAJA YANG MISTERIUS SANGAT ANTUSIAS

Posted by Unknown on Sabtu, 29 April 2017

remaja  yang misterius sangat antusius

Sahabat, 

Masa remaja ibarat sebuah masa dalam kehidupan yang penuh misterius dan antusias(bergairah,bersemngat). Berkat kecanggihan sekarang ini para remaja bisa membuat dirinya meraih berbagai kehidupan, dengan meraih dibidang spikologi mengakui bahwa hakikat tidak diketahui sehubungan dengan kehidupan remaja.Para ilmuan tidak mampu  menyikapi semua hakikat yang ada dalam diri remaja itu lantaran terbentur pada suatu dinding yang tidak nampak dan abstrak yang berkenaan dengan jiwa remaja, Namun dengan usaha keras para para pakar telah menemukan bahwa dalam diri remaja itu lebih banyak menemukan karakter yang abstrak dan berkaitan dengan sisi kejiwaan remaja.

Maurice Dibs berkata bahwa "seperti yang melihat peta afrika pada pertengahan abad yang lalu,mereka hanya menyatkan berbagai tempat putih, semua peta tidak ada yang cocok atau mirip. begitu juga masalahnya dengan proses penyingkapan kejiwaan remaja. Disamping lubang dan titik yang tidak diketahui terdapat banyak titik terang yang telah ditemukan. Barangkali, penemuan baru ini membuat perubahan besar dan mendasar dalam titik terang tersebut. Hanya saja, masih banyak fatamorgana, gunung, dan sungai-sungai yang tidak jelas, seperti ketidak jelasan sungai negeria bagi par ahli geografipada abad ke-18. Meskipun demikian, secara relatif, penemuan-penemuan tersebut membuat kita memandang secara jeli dan teliti tentang kondisi remaja yang ada dijaman sekarang ini dan tentang usia remaja sebagai sebagian usia dari kehidupan manusia.

Sahabat, kemajuan pengetahuan masa sekarang ini tentang masa baligh lambat dari yang seharusnya. Bahkan, pengetahuan tentang anak-anak dan kejiwaan mereka jauh lebih banyak diketahui ketimbang masalah masa baligh.

Masa baligh bagi remaja yang misterius dan sangat antusias merupakan masa penuh dengan misteriysng tidsk cukup hanya dengan melemparkan pertanyaan akan segera dapat jawaban yang benar. Disamping itu, dinamika kejiwaan dimasa itu terkadang membawa kekeliruan dalam upaya menganalisa masa baligh sehingga mendorong para analis berpikir tentang masalh remaja.

Somga be

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat juga:

HERAN!! Ini Dia 3 Tanaman Super yang Sudah Terbukti Efektif Menurunkan Kadar Gula Darah.

Assalamualaikum wr wb, Hampir setiap orang di Indonesia sekarang ini menderita penyakit yang namanya gula darah, penyakit ini sebenarnya...