Selasa, 09 Mei 2017

HERAN!! Ini Dia 3 Tanaman Super yang Sudah Terbukti Efektif Menurunkan Kadar Gula Darah.

Posted by Unknown on Selasa, 09 Mei 2017

Assalamualaikum wr wb,

Hampir setiap orang di Indonesia sekarang ini menderita penyakit yang namanya gula darah, penyakit ini sebenarnya bukan penyakit keturunan karena bisa di atasi san di obati. 
Gula darah itu sendiri sangat berbahaya apabila sudah terlalu parah dan penyakit itu dapat membuat seseorang meninggal dunia, tapi ingatlah dan Yakin lah  setiap penyakit yang allah berikan kedunia  ini ada obat nya walaupun sekarang banyak penyakit yang belum ditemukan obat nya, tetapi percayalah  suatu saat pasti ada obatnya. 
Gula darah bisa diatasi dengan 3 Tanaman ini dan telah terbukti sangat efektif bagi yang telah mengkonsumsinya. Inilah 3 Tanaman Super yang Sudah Terbukti Efektif Menurunkan Kadar Gula Darah. 
Dapat menyembuhkan penyakit gula darah

1. Mengkudu (morinda citrifolia)

 Mengkudu dapat meminimalisirkan gula darah bagi yang menderita gula darah dapat mengkonsumsi buah mengkudu sesuai dengan selera, secara keseluruhan mengkudu merupakan buah makanan bergizi lengkap. Zat nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti protein, viamin, dan mineral penting, tersedia dalam jumlah cukup pada buah dan daun mengkudu. Selenium, salah satu mineral yang terdapat pada mengkudu merupakan antioksidan yang hebat. Berbagai jenis senyawa yang terkandung dalam mengkudu : xeronine, plant sterois, alizarin, lycine, sosium, caprylic acid, arginine, proxeronine, antra quinines, trace elemens, phenylalanine, magnesium, dll. Zat ini membantu dalam proses sintesis organic dan pemulihan sel-sel tubuh. Mengkudu juga memiliki zat anti racun dan bakteri


Buah yang dapat meminimalkan gula darah

2. Mahkota Dewa (phaleria Macrocarpa) 

Buah yang memiliki nama sangat indah ini merupakan salah satu tumbuhan yang dapat mengubah hidup bagi yang terjangkit gula darah hasil penelitian membuktikan bahwa mahkota dewa memiliki zat alkoloid, flavonoid, polifenol, dan anti oksidan semua zat ini berfungsi untuk meminimalkan kadar gula darah yang ada di tubuh. 


Sambiloto untuk penyakit gula dara

3. Sambiloto (Andrographis Raniculata)

 Tumbuhan sambiloto terkenal dengan pahitnya tapi dalam tumbuhan ini memiliki unsur yang bisa menyembuhkan dan meminimalkan gula darah. Tanaman sambiloto digunakan untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah. Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid. Selain itu, daun Sambiloto juga dipercaya bisa digunakan sebagai obat penyakit tifus dengan cara mengambil 10-15 daun yang direbus sampai mendidih dan diminum air rebusannya.

Semoga bermanfaat 

Baca juga:  Ayat Al Qur'an menjelaskan materi antar bintang



Newest
You are reading the newest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lihat juga:

HERAN!! Ini Dia 3 Tanaman Super yang Sudah Terbukti Efektif Menurunkan Kadar Gula Darah.

Assalamualaikum wr wb, Hampir setiap orang di Indonesia sekarang ini menderita penyakit yang namanya gula darah, penyakit ini sebenarnya...